Breaking News

Polisi ini Tidak Bisa Hadir Di Ijab Kabul Pernikahannya Sendiri. Pernikahannya Berakhir Mengharukan


Pernikahan merupakan momen penting bagi setiap wanita. Begitu juga dengan Briptu Nova polwan cantik yang berdinas di Pontianak ini akan melepas masa lajangnya. Namun sayangnya, Briptu Nova tidak bisa hadir di prosesi ijab kabul sendiri. Ia hanya bisa menyaksikan calon suaminya Briptu Andik Rianto mengucapkan ijab kobul di layar telekonferensi.
Briptu Nova tidak bisa menghadiri pernikahannya dikarenakan sedang mengikuti rangkaian tes seleksi polisi PBB atau Police Nation Police di Puslat Multifungsi Polri Cikeas.
Briptu Nova sudah mengikuti tahapan seleksi polisi PBB sejak bulan September 2017 namun jadwal ujian yang seharusnya selesai pada hari Kamis, namun mundur sampai 27 April yang bertepatan dengan hari pernikahannya. Briptu Nova pun harus tetap berada di Cikeas untuk menyelesaikan rangkaian tes menjadi polisi PBB. “Selama beberapa minggu saya belajar dan latihan. Sampailah pemanggilan, tesnya itu molor sampai Sabtu, karena masih ada tes yang harus saya jalani,” ungkap wanita yang bernama lengkap Nova Chairul Jannah.
Beruntungnya Briptu Nova masih bisa hadir di acara resepsi pernikahannya, hari Sabtu tanggal 28 April 2018 yang digelar pada sore hari Pk 15.00 di Pontianak. Keesokan harinya Briptu Nova pun harus terbang kembali dan menyelesaikan rangkaian tes menembak di Sepolwan Ciputat Banten.

No comments